Bagi para ibu menyusui yang memiliki masalah pada ASI, maka konsumsilah pelancar ASI alami. Ya, tidak semua wanita memiliki ASI yang melimpah secara alami. Artinya, jika Anda tidak memiliki ASI yang banyak untuk diberikan kepada buah hati janganlah sedih dan putus asa. ASI yang tidak keluar melimpah masih bisa ditangani dengan beberapa upaya misalnya seperti makan makanan yang bisa membuat ASI lancar dan melimpah, memijat payudara, skin to skin nurse, kontrol stres, dan yang palng menggembirakan kini telah mudah untuk mendapatkan produk pelancar ASI alami. Tahukah Anda soal keberadaan produk pelancar ASI?


Produk pelancar ASI alami bekerja untuk merangsang produktivitas organ payudara agar bisa menghasilkan air susu yang melimpah. Pelancar ASI ini sangat bermanfaat bagi seorang wanita yang mengalami gangguan produktivitas ASI yang bisa disebabkan oleh beberapa hal misalnya karena jarang menyusui, faktor gen, dan lain sebagainya. Namun dengan adanya produk yang bisa memperlancar produksi ASI maka urusan pemberian nutrisi terbaik untuk bayi pun akan menjadi teratasi dengan baik. Bagaimanapun, ASI merupakan nutrisi terbaik yang harus diupayakan semaksimal mungkin agar tumbuh kembangnya maksimal. Jangan sampai Anda mudah menyerah dan hanya memberikan susu formula yang tentu tidak akan sama hebatnya dengan ASI alami. Anda masih upayakan pemberian ASI dengan mengkonsumsi produk pelancar ASI.

Saat ini, untuk mencari produk pelancar ASI alami sangatlah mudah. Mulai dari toko-toko biasa, apotek, atau di pusat perbelanjaan pun bisa menemukan suplemen atau obat herbal untuk bisa membuat ASI menjadi lancar. Namun, dari banyaklah produk ASI booster atau pelancar ASI haruslah dipilih yang terbaik. Apapun makanan yang masuk ke dalam tubuh sang ibu akan juga terserap oleh bayi yang disusuinya. Itulah mengapa jangan sampai sang ibu menelan makanan atau minuman yang bisa meracuni bayi lewat ASI-nya. Jika ingin menemukan produk pelancar ASI yang terbaik, Anda bisa tanyakan kepada banyak pihak misalnya keluarga, dokter spesialis anak dan kandungan, atau bisa juga bertanya melalui forum-forum ibu menyusui.

Post Navigation