Tidak hanya film saja, namun game horror Indonesia PC ternyata juga mendapatkan sambutan yang bagus dari masyarakat Indonesia khususnya para penggemar game. Selain film, game memang juga dapat digunakan sebagai wadah untuk menuangkan imajinasi. Selain game yang menantang adrenalin serta membuat tertawa, ternyata game bergenre horror juga cukup digemari karena mampu menyuguhkan suasana mencekam yang lebih menegangkan.


Untuk para penggemar horror tentu menjadi sebuah tantangan tersendiri saat memainkan game bergenre horror di PC. Akan tetapi perlu digarisbawahi jika game bergenre horror tidak tepat dimainkan oleh anak – anak karena bisa menimbulkan mental penakut pada diri sang anak. Orang dewasa dengan imajinasi yang terlalu tinggi juga sebaiknya menghindari game seperti ini karena bisa jadi menimbulkan ketakutan yang tidak – tidak pada dirinya. Berdasar rekomendasi situs judi online terdapat 3 game PC horror terseram asal Indonesia yang siap menguji keberanian Anda.

Game DreadOut Act 1 dan 2

Game horror pertama yang direkomendasikan adalah DreadOut dimana untuk DreadOut Act 1 kamu akan memerankan karakter Linda yang terjebak di kota tua yang cukup seram dan mencekam. Sementara untuk DreadOut Act 2 merupakan sekuel dari game sebelumnya dimana Linda harus mencari teman – temannya dan keluar dari tempat terkutuk tersebut. Berbekal smartphone dan kamera LSR membuat pertarungan Linda dan makhluk halus semakin menantang.

Game Jurig Escape

Game asli Indonesia memiliki kualitas yang tak kalah dengan game luar negeri. Untuk alur ceritanya masih sama menampilkan nuansa anak sekolah yang terjebak dalam sekolahan yang menyeramkan dan mencekam. Kamu bakal menghadapi berbagai hantu lokal seperti pocong dan kuntilanak.

Game Ghaib

Game buatan mahasiswa ITB ini bercerita tentang 2 orang kakak adik bernama Ikrar dan Alya yang tengah menempuh sebuah perjalanan. Akan tetapi mereka diganggu di tengah perjalanan oleh kuntilanak yang menyebabkan kecelakaan. Ikrar pun mencari adiknya dengan bekal senter dan Qur’an dimana jika hantu datang harus dibacakan ayat Al Qur’an.

Post Navigation