Situs Daftar Sbobet pada kesempatan kali ini akan membahas salah satu review tentang salah satu  Online Games Hacker yang bisa anda mainkan untuk melatih kemampuan hacking anda.
Hacker Game Pertama Di Dunia

Hacker adalah permainan komputer yang dibuat tahun 1985 oleh Activision. Game ini dirancang sendiri oleh Steve Cartwright.

Kemudian game ini dirilis secara masal untuk perangkat Amiga, Amstrad CPC, Apple II, Atari 8-bit family, Atari ST, Commodore 64, Macintosh , MSX, ZX Spectrum dan MS-DOS.

Eksekutif Activision, Jim Levy memperkenalkan Hacker kepada wartawan dengan berpura-pura bahwa ada yang salah selama upayanya untuk terhubung secara online ke markas besar perusahaan untuk mendemonstrasikan permainan baru.

Setelah beberapa kali dia masuk ke komputer non-Activision yang misterius, sebelum menjelaskan "Itu, Tuan dan Nyonya, adalah permainan". Pemain mengasumsikan peran seorang hacker, seseorang yang berpengalaman dalam membobol sistem komputer yang aman, yang secara tidak sengaja memperoleh akses ke sistem non-publik. Permainan itu dikirim tanpa informasi tentang cara bermain, sehingga membangun konsep bahwa pemain itu meretas sistem.

Pemain harus berusaha meretas sistem komputer Magma Ltd. di awal permainan dengan menebak kata sandi masuk. Akses dapat diperoleh jika pemain mengetahui kata sandi, yang benar-benar hanya menjadi jelas bagi pemain setelah mendapatkan akses, melalui cara masuk lain, ke tahap selanjutnya dari permainan.

Bantuan pengetikan atau h pada baris perintah akan memberi petunjuk tentang kata sandi yang valid. Karena upaya awal masuk akan terdiri dari menebak (dan kemungkinan gagal), akses pada akhirnya akan diberikan kepada pemain karena kerusakan dalam sistem keamanan.




Setelah entry telah dibuat, pemain kemudian diminta untuk mengidentifikasi berbagai bagian unit robot, dengan mengarahkan kursor ke bagian yang relevan dan menekan tombol bergambar api.

Sebagian besar unit memiliki nama eksotis dan teknis, seperti "asynchronous data compactor" atau "phlamson joint", ini juga memungkinkan lebih banyak ruang untuk kesalahan dengan awalnya mencoba untuk menebak bagian mana yang menjadi nama pemilik. Kegagalan untuk mengidentifikasi setiap bagian dengan benar memaksa pemain untuk mengambil tes ulang hingga identifikasi 100 persen dilakukan, pada titik dimana pemain kemudian diizinkan untuk melanjutkan.


Post Navigation