Sobat pecinta judi bola, kali ini bookie7.co akan membagikan Tips Untuk Menang Berkelahi satu Vs satu (satu lawan satu) yang harus anda ketahui, karena perlindungan diri pun diperlukan dalam kehidupan kita. Namun, hanya pada saat kepepet saja boleh digunakan untuk melawan, jika nyawa terancam.


Berkelahi sebenarnya saat ini sudah dikenaik pasal dan undang-undang yang berlaku di Indonesia. Namun, tetap saja kadang-kadang kita akan bertemu dengan orang yang tidak senang dengan kita, dan kadang-kadang orang tersebut nekat untuk mencelakai kita.

Jadi, bentuk semacam pertahanan diri pun diperlukan, terutama bagi yang merantau ke wilayah lain. Berikut ini, ada beberapa Tips dan Trik agar perkelahian dapat kita menangkan.

-          Berlatih Sebelumnya

Tanpa pengalaman berkelahi, tentu saja kita akan langsung K.O dalam menghadapi musuh. Karena itu, kita haruslah mempersiapkan diri dengan berlatih. Bisa dengan mengikuti perguruan silat, ataupun otodidak dari youtube dan media buku.

Dengan berlatih, paling tidak perkelahian bisa lebih terarah dan kita bisa memiliki teknik menyerang dan bertahan sekaligus. Tanpa pengalaman bisa dipastikan perkelahian akan dimenangkan oleh musuh.

-          Fokus dan Jaga Jarak

Tips kedua, jika musuh lebih besar  dan kuat, anda harus jaga jarak dari serangannya. Pertama bertahan terlebih dahulu dan tunggu kesempatan untuk menyerang balik. Karena itulah kita harus bertahan terlebih dulu, kemudian barulah berfokus untuk mencari kesempatan dan celah menyerang. Biasanya celah tersebut akan muncul di kelamahan bagian perut ke bawah.

-          Serang Bagian Vital Musuh

Jangan asal-asalan menyerang, lebih baik fokuskan seranganmu ke bagian vital musuh, misalnya alat kelamin (bukan bermaksud sara), tenggorokan, mata, dan beberapa anggota tubuh lain yang lemah. Tapi, jika dirasa tidak perlu dilakukan, dan hanya perkelahian anak kecil, maka jangan sampai melakukan hal tersebut, karena bisa berakibat kematian.

Untuk artikel kali ini, sangat tidak disarankan bagi siapapun untuk berkelahi, karena hal itu akan melanggar hak asasi manusia.

Post Navigation